Senin, 18 Januari 2016

Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat membandel Secara Alami

 
 
Cara Menghilangkan Jerawat membandel Secara Alami – Dalam kesempatan kali ini Jokowarino.id akan sedikit mengulas mengenai cara menghilangkan jerawat. mungkin untuk sebagian orang hampir 99%, memiliki wajah yang bersih adalah keinginnya namun apabila sudah terdapat benda kecil seperti jerawat semuanya akan beda rasanya. untuk anda yang sudah terlanjur memiliki jerat ini berikut tips yang bisa nada lakukan untuk menghilangkan jerawat secara alami.
1

1. Lidah buaya.

Lidah buaya sangat ampuh dalam mengobati timbulnya jerawat, cara mudah dalam penggunaan lidah buaya ini yaitu dengan mengoleskan kulit lidah buaya yang mengandung banyak gel pada wajah yang berjerawat. diharuskan pemberian gel pada wajah dilakukan secara teratur, nauan disarankan dilakukan pada pagi dan sore hari dengan tujuan agen jerawat akan cepat kering dan terjadi pengupasan.

2. Putih telur

Sudah menjadirahasia umumbahwa putih telur sangat banyak sekali manfaat dan khasiatnya untuk kecantikan. putih telur juga di ketahui mampu menghilangkan jerawat yang membandel. dengan cara sebagai masjer yang digunakan sebelum tidur.
Cara pemakainnya. langkah pertama bersihkan muka, selanjutnya ambil telur serta pisahkan putih teluh dari kuning telur, usapkan pada wajah secara merata. diharuskan menunggu selama 10 hinga 15menit, kemudian bila wajah dengan menggunakan air bersih.

3. Bawang putih

Seperti halnya putih telur bawang putih juga sangat bermanfaat utuk kesehatan namun biasnaya digunakan untuk kekebalan tubut. selain berfungsi untuk kekebalan tubuh dapat juga digunakan untuk menghilangkan jerawat, caranya haluskan bawang putih secukupnya, kemudian tinggal dioleskan pada bagian yang berjerawat, waktu yang dibutuhkan untuk hal ini adalah 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.

4. Daun pepaya

Nah kalau daun pepaya digunakan untuk jerawat yang besar yaitu dengan tujuan mengempeskan jerawat. caranya ambil daun pepaya yag sudah tua kemudian di jemur. langkah selanjutnya yaitu remas daun pepaya tersebut dengan memberikan sedikit air lalu ambil sarinya kemudian oleskan pada wajah yang berjerawat.

5. Tomat

Cara menggunakan tomat sebagai penghilang jerawat adalah cara yang sangat mudah dilakukan, yaitu dengan mengiris tomat lalu irisan diletakan di wajah yang memiliki jerawat lakukan ini secara rutin selama 30 menit setiap harinya.

6. Jagung

Sebenanrnya cara ini adalah cara lama yang mungkin bisa anda lakukan dirumah, caranya gampang. silahkan ambil jagung dan dicuci bersih. kemudian silahkan jagung tersebut diparut hingga halus. hasil dari parutan tersebut atau ampasnya bisa di jadikan sebagai masker wajah yang alami, sednagkan waktu yang mungkin bisa anda lakukan yaitu 10 hhingga 15 menit saja, lakukannya cara ini dengan teratur hingga jerawat anda benar-benar hilang.

7. Pasta gigi

Mungkin untuk sebagian orang agak berfikir aneh tentag penggunaan pasta gigi untuk menghilangkan jerawat, namun pada intinya apsta gigi akan mengempeskan jerawat dan juga akanmengeringkan jerawat karena asta gigi bersifat panas sehingga mampu menjadikan jerawat mengering. caranya cukup mengoleskan pasta gigi tersebut di bagian yang tumbuh jerawat.

8. Jeruk Nipis

Banyak sekali manfaat ynag bisa didapat dari buah jeruk nipis, untuk info selengkapnya anda bisa membaca Manfaat dan Khasiat Buah Jeruk Untuk Kesehatan.. jeruk nipis diketaui memiliki antioksidan yang cukup tinggi sehingga dapat menghilangkan kuman kuman yang menempel pada kulit penyebab jerawat. caranya anda bisa langsung memotong jeruk nipis tersebut dan langsung menempelnya, namun anda juga bisa dengan memerasnya dan di tambah dengan madu kemudian di oleskan pada bagian yang terdapat jerawat.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Text

Blogroll

About

Blogger templates

Weekly post